Halaman

Powered By Blogger

Selasa, Maret 31, 2009

AXIS Meluncurkan Handset Terbarunya HP AXIS HOKI


AXIS, brand yang mengacu pada layanan dan produk yang terjangkau dan mudah, kembali menunjukkan komitmennya untuk membuat akses ke layanan telekomunikasi seluler menjadi lebih terjangkau bagi semua orang di Indonesia, melalui peluncuran handset pertama dengan brand AXIS, HP AXIS HOKI.

Berbeda dengan program sebelumnya, HP AXIS HOKI merupakan handphone berwarna berkualitas pertama yang memberikan konsumen lebih banyak keuntungan dengan harga terjangkau.

Berkomentar saat peluncuran program ini, Chief Commercial Officer AXIS, Johan Buse mengatakan, ”AXIS serius dalam memimpin pasar untuk menyediakan layanan telekomunikasi seluler dengan layanan yang inovatif namun tetap terjangkau.

Kami percaya komunikasi seluler sudah selayaknya terjangkau bagi semua orang dan kami akan terus memberikan keuntungan lebih bagi konsumen melalui produk dan layanan kami.”

Dengan harga sangat terjangkau – hanya Rp249.000 per unit, HP AXIS HOKI ini memberikan berbagai keuntungan lebih di dalamnya. Dengan produk ini, pelanggan akan mendapatkan berbagai bonus termasuk gratis menelepon selama 25 menit per bulan dan 250 SMS per bulan ke lebih dari 3 juta nomor AXIS, gratis pulsa Rp 2.500 per bulan, serta gratis 5 nada sambung menarik.

Semua bonus ini akan dapat langsung dinikmati selama 30 hari sejak aktivasi kartu. Pelanggan dapat terus menikmati semua bonus ini setiap bulannya hanya dengan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 10.000, per 30 hari terhitung sejak 20 Maret 2009, dan memastikan nomor AXIS-nya selalu berada dalam masa aktif.

Penawaran ini berlaku hingga 31 Desember 2009. Sebagai tambahan, pelanggan juga dapat turut menikmati Bonus Pulsa hingga 100% untuk tiap isi ulang ulang, tarif telepon maksimal Rp299 per nelepon ke sesama AXIS, dan berbagai bonus menarik lain dari program AXIS yang masih berlangsung.

Lebih lanjut Johan menambahkan, “Inisiatif ini juga merupakan bukti bahwa AXIS selalu memberikan nilai tambah bagi konsumen. AXIS selalu berusaha memberikan penawaran sebaik mungkin bagi pelanggannya. AXIS akan mengeluarkan penawaran-penawaran lain yang memberikan layanan berkualitas dengan biaya yang efektif.”

Fitur andalan dari handset HP AXIS HOKI ini adalah layar 65 ribu warna, memori buku telepon sampai 250 nama, speakerphone, nada dering polyphonic, dan mode getar. Produk ini bisa diperoleh di semua AXIS Center dan toko-toko handphone terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://www.bum1.info/2012/04/cara-membuat-navigasi-paging-halaman.html#ixzz1uCGuelcy